Senin, 27 Desember 2010

™Naruto Manga™

Naruto Uzumaki (うずまきナルト)

Naruto Uzumaki (うずまきナルト)
Naruto bisa berarti "Badai Guntur", dan Naruto juga bisa berarti potongan stik kamaboko dengan bentuk pusaran air di tengah yang biasanya ada di mie ramen (makanan favorit naruto). Orang Jepang biasa menyebut itu sebagai singkatan dari iklan (@).Nama "Uzumaki" sendiri ialah "pusaran" atau "spiral" sederhana (渦巻), sedangkan "Uzumaki" sendiri berarti pusaran atau spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau pusat pusaran. Lambang desa Konoha digambarkan dengan anak panah yang disambungkan ke sebuah spiral, segel di perutnya adalah spiral, simbol di belakang punggung jaketnya ialah spiral, salah satu serangannya bernama Rasengan, yang berarti "Putaran Spiral". "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", yang merujuk kepada Pusaran Air Naruto (鳴門の渦潮) yang berada di kota Naruto.Naruto adalah ninja paling heboh nomor 1 di desa Konoha. Dia adalah orang yang ceria, hiperaktif, kikuk, sok tahu, dan tidak tahu malu. Naruto kurang memiliki kecakapan dalam bertarung. Dia juga sebenarnya tidak memiliki ilmu yang tinggi dan bersifat gegabah. Dalam bertarung ia sering melawan musuh tanpa pemikiran panjang. Namun seiring dengan perjalanan yang dilaluinya, dia mulai mendapatkan pengalaman-pengalaman baru yang memberikannya pengetahuan tentang taktik serta tehnik bertarung yang baik.
 

Haruno Sakura (春野サクラ)

Haruno Sakura (春野サクラ)
Sakura Haruno adalah seorang ninja wanita yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia juga adalah seorang ninja medis dibawah bimbingan Tsunade.Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. Namun, ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang andal.
 

Itachi Uchiha (うちはイタチ ,Itachi Uchiha?)

Itachi Uchiha (うちはイタチ ,Itachi Uchiha?)
Itachi Uchiha adalah sosok yang cinta damai.Terbukti dalam pengambilan keputusan untuk membunuh semua anggota klan uchiha demi menghindari kudeta yang akan dilakukan klan Uchiha kepada Konohagakure yang dipimpin oleh ayahnya sendiri. Sebenarnya itu merupakan perintah dari hokage ke-3.Tetapi ternyata misi tersebut gagal,karena masih ada 1 orang Uchiha yang tersisa,tak lain adalah adiknya, yaitu "Sasuke". Itachi tidak mampu membunuhnya karena teramat sayang padanya. Lalu Itachi pun pergi meninggalkan desa dan berpesan pada Hokage ke-3 untuk tidak menceritakan hal tersebut kepada Sasuke.Setelah meninggalkan desa,Itachi pun sudah bertekad untuk mati di tangan adiknya sendiri.Hal tersebutpun terjadi,tetapi sebelum mati ,Itachi menanamkan kemampuan Amaterasu kepada Sasuke untuk melindunginya dari Madara Uchiha.
 

Sasuke Uchiha (うちはサスケ)

Sasuke Uchiha (うちはサスケ)
Sasuke Uchiha (うちはサスケ , Nama depan Sasuke, konon berasal dari nama seorang ninja legendaris, Sarutobi Sasuke. Sedangkan nama belakangnya, "Uchiha" dibaca sebagai "uchiwa", atau "kipas kertas" (kipas yang terbuat dari kertas).Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan, begitu juga dengan kemampuan mereka menguasai elemen api. Sasuke merupakan anak kedua dari Kepala Pasukan Keamanan Konohagakure, Fugaku Uchiha.
 

Kakashi Hatake (はたけカカシ)

Kakashi Hatake (はたけカカシ)
Kakashi Hatake (はたけカカシ ,Hatake Kakashi?) adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai 1.000 jurus.Nama Kakashi berarti orang-orangan sawah.Kakashi dicirikan dengan mata sayu, rambut yang berwarna putih, mata kirinya ditutupi pelindung kepala Konoha, dan selalu membawa buku novel dewasa "Icha-Icha Paradise", dan menurut Sakura, Kakashi ini selalu memasang wajah tidak bersemangat sehingga ia terlihat tidak memiliki wibawa.Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja). Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.
 
 

Gaara (我愛羅)

Gaara (我愛羅)
Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa-bawa di punggungnya dan tato "ai - cinta" pada dahinya.Dia merupakan jinchuuriki Shukaku, bijuu berekor satu. Ia terlindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar